Sabtu, 05 Juni 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang NegeriAds.com, tetapi sebelumnya saya akan menyampaikan sebuah kabar gembira untuk Anda semua bahwa telah diadakannya sebuah kontes SEO yang berhadiah total sebesar Rp. 14 juta seperti yang sudah saya sampaikan dalam artikel saya sebelumnya.

Bagi Anda yang ingin menguji kemampuan SEO anda silahkan daftarkan diri anda untuk mengikuti kontes ini.
Program ini diselenggarakan untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan bangsa sesuai dengan kemampuan saya dan anda sekalian.Pendaftarannya sangat mudah dan tentunya tidak dipungut biaya sama sekali alias GRATIS.Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik HaryoOnline.com.

NegeriAds.com adalah sebuh jaringan PPC lokal yang sangat tepat untuk dijadikan pilihanbagi Anda yang ingin memasarkan barang dan jasanya.Jaringan ini bekerja sangat profesional sekali sehingga jaringan ini sangat terpercaya.

NegeriAds.com berkembang sangat pesat sekali.Semenjak berdiri sekitar 5 bulan yang yang lalu hingga saat ini sudah 4000 lebih Advertiser ataupun Publisher yang bergabung dengan NegeriAds.com.Iklan yang sudah ditayangkannya hingga saat ini sudah 200.000-250.000 kali yang tampilannya hampir setiap hari di ribuan situs yang lain.

Anda para pemasang iklan (Advertiser ) akan mendapatkan banyak keuntungan dengan memasang iklan di NegeriAds.com.

Apa saja keuntungan yang akan di dapat untuk para Advertiser?

Cost per Clik ( CPC ) yang sangat murah,hanya Rp. 400/klik/iklan,dan iklan Anda akan dilindungi oleh sistem anti fraud sehingga Anda tidak perlu khawatir dan Anda tidak akan dirugikan dengan setiap sen uang yang Anda keluarkan untuk beriklan di jaringan NegeriAds.com.

Iklan Anda akan tampil di ribuan situs yang tampil sekaligus,dan iklan Anda akan tampil ribuan kali dalam satu hari.Hasil marketingnya pun instan,dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda beriklan di jaringan NegeriAds.com.

Bagi Anda juga para pebisnis online baik yang Afiliate maupun seorang reseller,Anda juga bisa memanfaatkan jaringan NegeriAds.com untuk memperluas jaringan usaha Anda.Saya yakin jaringan usaha Anda akan sangat luas dan berkembang pesat setelah Anda berpartisipasi di jaringan NegeriAds.com.

Disamping itu juga bagi Anda para pengusaha Usaha Kecil Menengah ( UKM ) yang memiliki berbagai macam barang ataupun jasa seperti batik,mobil,makanan ringan,tiket seminar ataupun yang lainnya Anda bisa memanfaatkan jaringan NegeriAds.com sebagai tempat untuk memasarkan yang Anda miliki.

Sebagian besar para pengusaha UKM selama ini mungkin bingung menentukan sebuah tempat untuk beriklan yang nantinya iklan tersebut akan membawa keuntungan yang besar dalam berbisnis,tetapi justru hasil yang diharapkan sanat sedikit bahkan ada yang tidak menghasilkan sama sekali.

NegeriAds.com adalah solusi untuk Anda para pengusaha UKM.NegeriAds.com akan membantu Anda untuk memasarkan barang atau pun jasa yang Anda miliki secara maksimal dan profesional.Anda akan memperoleh keuntungan yang melimpah yang mungkin tidak pernah Anda duga sebelumnya.

Banyak para pengusaha UKM yang sudah berkembang usahanya setelah memasang iklan di NegeriAds.com.Rata-rata dari mereka yang memasang iklan di jaringan ini hasilnya selalu menggembirakan.Mereka tidak pernah kecewa dengan NegeriAds.com.

Kesimpulannya adalah NegeriAds.com sangat membantu Anda para pengusaha baik pengusaha Besar ataupun Pengusaha UKM untuk meningkatkan hasil perekonomian mereka yang mungkin selama ini sangat sulit untuk memasarkan hasil barang atau jasa yang dimilikinya.

Selain menjadi seorang Advertiser Anda juga bisa menjadi seorang Publisher di jaringan NegeriAds.com.Bagi seorang publisher Anda akan mendapatkan keuntungan yaitu berupa komisi jika ada orang yang mendaftar di NegeriAds.com melalui referal Anda dengan memasang script teks ataupun banner di website anda.

Segera daftarkan diri Anda baik yang Advertiser ataupun Publisher di NegeriAds.com.Raih keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan setelah Anda mendaftar di NegeriAds.com.
Tak lupa saya sampaikan "Kesuksesan Berada Di Genggaman Anda"

Salam Sukses ...................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar